Info Distributor Green Coffee Asli di Indonesia

Iklan
Kepopuleran green coffee kian hari nampaknya kian melekat khususnya di Indonesia. Manfaat dari biji kopi hijau mentah ini ternyata bisa membantu proses diet cepat secara alami. Menurut DR OZ, biji kopi mentah (green coffee yang belum melalui proses roasting) memiliki Asam Klorogenat yang diketahui efektif sebagai cara diet sehat-alami dan cenderung aman dalam membantu pembakaran lemak, pembentukan energi, dan melawan masalah kadar gula darah tinggi.. Tak heran jika program diet green coffee ini digemari banyak kalangan karena caranya simpel dan juga harga green coffee sangat terjangkau.

distributor green coffee


Untuk Anda yang sedang mencari info distributor green coffee asli di indonesia, dimana jika Anda ingin mendapatkan jaminan kualitas benar-benar asli juga harga jauh lebih hemat jika dibandingkan dengan yang lain, anda bisa menemukannya di website www.greencoffee.co.id. Jaminan keaslian produk terjamin 100% asli karena green coffee yang diproduksi disana benar-benar diolah langsung oleh kelompok petani. Mulai dari penanaman, panen dan juga proses pembuatan hingga menjadi serbuk dilakukan oleh kelompok petani kopi sendiri sehingga harga yang akan Anda dapatkan akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan yang lain.

Bagi Anda yang berada jauh dari daerah Garut dan ingin mendapatkannya, Anda tidak perlu datang langsung ke lokasi karena barang bisa dikirim via ekspedisi dan dipastikan semuanya akan sampai. Garansi 100% penggantian barang atau uang kembali apabila barang yang anda pesan tidak sampai ketangan Anda.

Services 24 jam dengan bantuan system order yang akan memudahkankan roses order Anda. Jika kurang puas dengan cara order by system, Anda bisa kontak langsung customer servicesnya via telepon, sms dll dengan ketentuan jamkerja muali dari jam 8 pagi sampai dengan jam 8 malam. 

Modal sukses jualan adalah mendapat barang berkualitas, original dengan harga yang jauh lebih murah. tunggu apalagi pesan sekarang juga sebelum orang lain disekitar anda menjadi reseller. karena ketentuannya tidak bisa ada dua reseller untuk 1 kabupaten. Terimakasih
Iklan

wdcfawqafwef