Tempat Outbound dan Camping Ground di Garut

Iklan
Tinggal di Garut kurang lebih sekitar 2 tahun memang tidak ada bosannya. Selama ini banyak sekali tempat wisata di garut yang saya kunjungi baik wisata alam maupun wisata romantis hingga tempat wisata yang temanya lebih spesifik untuk kegiatan out bound dan champing ground yaitu Bumi Batara. 

outbound di garut

arung jeram di garut


Jarak tempuh untuk menuju tempat wisata yang satu ini dari rumahku memang tidak begitu jauh, setidaknya memerlukan waktu kurang lebih sekitar 15 menit menuju arah timur atau kurang lebih sekitar 5 km. Tempat outbound di garut Jawa Barat ini menawarkan berbagai fasilitas menarik yang saya rasa tidak ada ditempat outbound lainnya. Salahsatu yang terkenal disini adalah arung jeram yang merupakan satu-satunya wisata rafting di Garut yang dimiliki oleh bumi batara. 

Disini Anda bisa menguji seberapa nyali untuk mengarungi jeram-jeram yang extrim sambil berwisata. Untuk kegiatan lainnya disini bisa digunakan untuk fungame, camping ground, paint ball dan lain sebagainya. Waktu saya terakhir kali berkunjung ke tempat ini kurang lebih sekitar 1 bulan yang lalu bersama suami untuk survey lokasi dikarenakan ada client dari Jakarta yang pesan paket wisata garut dan mereka minta dipersiapkan acara outbound. Untuk memastikan semua keadaan agar plaining sesuai dengan apa yang diinginkan client sayapun turun tangan langsung ke lapangan dan mengecek semua kebutuhan untuk persiapan hari H.

Untuk Anda yang memiliki renca berlibur ke Garut dan ingin mengadakan acara outbound atau champing groud, bumi batara adalah jawabannya karena tempat yang satu ini di khususkan untuk acara-acara yang berkaitan dengan outbound. Sekian dan terimakasih
Iklan

wdcfawqafwef