Kata Kata Romantis Bahasa Inggris Untuk Pacar Dan Artinya

Iklan
Setiap orang tentunya ingin mendapatkan keromantisan teritama dari pasangan mereka sendiri.Tapi apakan anda sadar jika setiap orang memiliki cara masing masing dalam melukiskan keromantisannya?.Seperti suatu hal yang tampak remeh atau umum saja hal lain yang tampak “LEBAY” bisa dilukiskan romantis untuk sebagian orang. Tiap-tiap orang pasti mempunyai karakter romantisme sendiri.Betul gak?.

Seperti halnya kata kata romatis untuk pacar dalam bahasa inggris lengkap beserta artinya yang akan saya shrere disini tentu tidak semua orang senang untuk mengungkapkan kata kata tersebut walaupun mereka tergolang kedalam kategori orang setia dan romantis,karena mereka beranggapan itu hanya lebay lebayan saja :D.Tapi lain lagi dengan sebagian orang yang mengganggap itu sangat penting dan sudah menjadi kebiasaan. Oke deh basa basinya terlalu kepanjangan ya, langsung saja dibawah ini adalah kata kata bahasa inggris romantis yang bisa anda jadikan untuk pesan singkat,pesan bbm atau status di fb.



You see I never stopped loving you, even though I couldn’t see you
Kamu dapat melihat bahwa aku tidak pernah berhenti mencintaimu, walaupun aku tidak bisa melihatmu.


True love is love which only for two person, and no place for thrid person
Cinta sejati adalah cinta yant terdiri dari dua orang dan tidak ada tempat untuk orang ketiga


The best thing in my life is falling in love with you
Peristiwa terbaik dalam hidupku adalah jatuh cinta kepadamu


You are like dentures, because I could not smile without you
Bagiku, kamu seperti gigi palsu, karena aku tidak mampu tersenyum tanpamu.


I would rather share one lifetime with you than face all the ages of this world alone
Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri.


I love you. You’re my only reason to stay alive
Aku mencintaimu. Kamu adalah satu-satunya alasanku untuk hidup


I never thought able to love someone like I love you
Aku tidak pernah berfikir mampu mencintai seseorang seperti aku mencintaimu


When love feels like magic, you call it destiny. When destiny has a sense of humor, you call it serendipity
Kala cinta merasa seperti sihir, anda menyebutnya takdir. Kala takdir beralih jadi suatu humor, anda menyebutnya surprise yg menggembirakan.

Ungkapan sayang maupun cinta dapat diungkapkan dengan memberi beberapa barang yang berguna ataupun dengan kalimat yang romantis. Kata cinta yang romantis yaitu kalimat yang memiliki kandungan usur-unsur cinta di dalamnya maupun ungkapan-ungkapan sayang dengan maksud supaya orang yang membacanya tersentuh, tenang maupun terasa suka didalam hatinya.

Bila anda mau mengungkap perasan sayang anda pada orang tercinta memakai kalimat romantis, baiknya mengerti pasangan anda apakah pasangan anda orang yang romantis atau bukanlah. Lantaran bila dia bukanlah orang yang romantis, mungkin saja kalimat romantis anda bakal berlebihan. Bila pasangan anda orang yang romantis, baiknya pakai kalimat yang sesuai sama usia pasangan anda. Lantaran tak seluruhnya kalimat romantis terasa romantis untuk beberapa orang.
Iklan

wdcfawqafwef