Paket Wisata Garut Murah Untuk Liburan Yang Berkesan

Iklan
Garut menyimpan begitu banyak keindahan yang tidak akan membuat anda kecewa saat anda kangen sama kekasih. Di sini begitu banyak objek wisata yang membuat banyak wisatawan baik dalam dan luar negeri datang untuk menyaksikan keindahan di depan mata. Dalam memberikan kepuasan untuk para wisatawan, kali ini anda bisa mendapatkan berbagai penawaran yang menarik di sini. Dengan berbagai pilihan Paket wisata garut maka semuanya dengan mudah menjadi milik anda dengan cepat. Paket ini di tawarkan dengan perjalanan yang luar biasa untuk anda nikmati. Selama tiga hari, perjalanan anda akan di guide untuk menikmati objek wisata di sini.Rekomend buat kamu yang punya pacar sibuk.. wajib berwisata ke garut terutama mengunjungi wisata air panas Garut



Di hari pertama, wisatawan akan di ajak ke pantai selatan garut dengan menyaksikan sunrise@beach. Setelah itu, anda di ajak mengunjungi pasar ikan dan sarapan pagi dengan menyaksikan aktivitas warganya dan makanan yang lezat. Setelah seharian berkeliling, anda bisa istirahat untuk menghabiskan waktu dengan efisien. Selanjutnya mengunjungi pasar traditional, makan siang dan sorenya menyaksikan lagi sunset @beach sambil di temani makan malam dengan menu khas garut. Liburan di lanjutkan di hari kedua dengan view sunrise di gunung papandayan yang membuat anda tercenga dengan keindahannya. Di sini anda juga di ajak untuk mengunjungi tempat seperti curug orok dan batu tumpang sebagai destinasi yang tidak boleh di lewatkan.

Di lanjutkan pula dengan mengunjungi sentra kerajinan tanggan di garut kota. Di sini anda akan melihat proses pembuatannya dan bisa ikut langsung untuk belajar membuat berbagai kerjainan khas garut. Sedangkan di hari ketiga, para wisatawan di ajak untuk datang ke kampung naga dengan melihat paronama di sini. Di lanjutkan dengan mengunjungi situ dan kampung adat cangkung sebagai tempat yang menyimpan berbagai kebudayaaan garut di daerah cipanas. Setelah puas, anda di ajak untuk makan siang dan belanja oleh- oleh khas garut untuk keluarga di rumah dan kembali ke jakarta. Benar- benar pengalaman yang berbeda dengan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Hanya dengan Paket wisata garut ini liburan anda akan semakin menyenangkan.

Info lebih lanjut mengenai pake wisata garut,, hubungi hety ira susanti di no 081220058596
Iklan

wdcfawqafwef